Month: November 2019

Uncategorized

Resep: Geplak Kelapa/Makanan ringan tradisional Homemade Legit dan Nikmat!

Geplak Kelapa/Makanan ringan tradisional Homemade. Resep Geplak Kelapa/Makanan ringan tradisional Homemade. Dikampungku (Indramayu) sih udah tradisi kalo mau lebaran pasti bikin cemilan ringan ini. Mumpung lagi di rumah ortu, aku bikin ini buat cemilan. Geplak merupakan makanan ringan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Beberapa makanan tersebut dapat berwujud makanan ringan maupun berat. Salah satu […]

Uncategorized

Resep: Awug (cemilan tradisional sehat simpel) Untuk Pemula!

Awug (cemilan tradisional sehat simpel). Lihat juga resep Awug (cemilan tradisional sehat simpel) enak lainnya. NET – Buat anda yang sedang mencari resep camilan sederhana untuk sajian di rumah, cobalah berkreasi dengan tepung terigu. Terigu termasuk tepung serba bisa dan sangat fleksibel karena bisa dibuat menjadi beragam jenis kue yang unik, enk, simpel, dan sekaligus […]

Uncategorized

Resep: Pais pisang resep tradisional Kekinian

Pais pisang resep tradisional. Kue tradisional yang berbahan pisang. kue ini favorit banget. Nah kali ini untuk meramaikan postbar #ComboNgabibita_olahanpisang dan #pisanggaul coba deh bikin. Kue tradisional yang berbahan pisang. kue ini favorit banget. Lihat juga resep Pais pisang resep tradisional enak lainnya. Ada pun bahan membikin pais, lanjut dia, tepung beras, tepung terigu, gula […]